Foto: mStar

Wah, Pemuda Ini Sering Disangka Perempuan Saking Cantiknya, tapi …

Hanya karena memiliki wajah yang ‘cantik’, pria muda asal Malaysia ini disarankan untuk memelihara kumis dan janggut agar orang-orang tidak bingung dengan jenis kelaminnya. Ini karena wajahnya sangat “cantik”, hingga menyerupai wanita.

BACA JUGA: Lelaki Wajib Cemburu pada Wanita Tanggung Jawabnya

Pun begitu, Abdussalam Firdaus Abdul Aziz, lelaki yang dimaksud menegaskan bahwa ia merupakan pria sejati ia hanya ingin memiliki hubungan dengan para wanita.

Pernah ada kejadian luar biasa saat ia menonton pertandingan sepakbola final leg pertama AFF Suzuki Cup 2018. Polisi menyangkanya sebagai seorang wanita.
Lelaki berusia 22 tahun itu menceritakan bahwa polisi tidak memecayainya. “Saya diminta menunjukkan kartu identitas.

“Saya harus membuktikan jenis kelamin karena polisi laki-laki harus melakukan pemeriksaan tubuh terhadap para pendukung pria untuk tujuan keamanan dan polisi akan memeriksa pendukung perempuan,” katanya kepada mStar Online.

BACA JUGA: Jadi Pro-Kontra, Ini Penjelasan Arie Untung soal ‘Malaysia’;

Pernah, sarjana dari Universitas Kuala Lumpur ini memendekan rambutnya, tetapi orang-orang menyebutnya “bocah”.

Namun, pemuda asal Sepang itu tidak pernah mengambil hati dengan sebutan itu dan bersyukur atas wajah yang telah ia berikan kepadanya. []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Bahaya Menelepon Saat Hujan, Wajib Tahu

Jadi berhati-hatilah menelepon di saat hujan apalagi disertai dengan petir. Bisa-bisa Anda kehilangan nyawa karena hal sepele tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *