Wah.... Ternyata Jodohmu Cerminan Dirimu

Wah…. Ternyata Jodohmu Cerminan Dirimu!

INSPIRADATA. Setiap orang tentunya tidak akan pernah ada yang tahu, dengan siapa mereka akan berjodoh. Karena jodohmu adalah cerminan dirimu bukanlah cerminan wajahmu, untuk anda yang memiliki fisik sempurna belum tentu akan mendapatkan pasangan yang sempurna pula, begitu pula sebaliknya.

Maksud dari jodohmu adalah cerminan dirimu, adalah dirimu adalah sifatmu, bukan wajahmu. yang Allah SWT janjikan adalah yang baik akan dijodohkan dengan yang baik pula begitu sebaliknya. Jadi berharaplah semoga yang baik itu memiliki fisik yang baik pula.

Untuk anda yang merasa seksi, kelak yang akan menjadi jodohmu bukanlah yang sixpack melainkan yang tergoda dengan keseksian anda, bukan sifat anda atau perilaku baik anda. Maka tutupilah keseksian anda agar tidak sembarangan orang bisa memiliki diri anda, agar hanya mereka yang baik saja yang mendapatkan anda.

Sesempura apapun fisik anda, tetaplah itu tidak akan menjadi penentu apakah anda akan segera bertemu dengan jodoh anda atau tidak. Karena ketentuan kapan anda akan bertemu dengan jodoh anda tidak ditentukan oleh fisik anda, melainkan takdir yang telah ditentukan oleh Allah SWT.

Karena yang harus selalu diingat, jodoh adalah cerminan diri bukan fisik maka teruslah berbenah, berbenah diri menjadi sebaik-baiknya orang agar jodoh yang anda harapkan sesuai dengan yang anda harapkan. []

 

Sumber: Viral Muslimah


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *