Unik, Informatif , Inspiratif

Wah, Undangan Pernikahan Putri Konglomerat India Ini Senilai Rp 59 Juta!

0 267

Setelah Industrial India, Mukesh Ambani menyelenggarakan upacara pertunangan mewah putrinya di Danau Como di Italia. Tanggal 12 Desember nanti, Ambani akan menikahkan putrinya, Isha Ambani dengan Anand Piramal, putra dari keturunan Piramal Group of Industries.

Pernikahan antara dua konglomerat bisnis terbesar India, tentu saja akan meriah. Kabar ini tentu menarik perhatian media. Bukan saja perkiraan seberapa mewah resepsi pernikahannya akan digelar, tetapi juga karena undangan pernikahan yang mewah. Undangan pernikahan putri Ambani menjadi viral di media sosial karena mewahnya.

Beberapa perkiraan mengklaim biaya setiap undangan sebesar US US$ 4.000 atau sekitar Rp 59 juta.

BACA JUGA: Masalah Persiapan Pernikahan

Dilansir dari Sputniknews, 12 November 2018, undangan pernikahan, yang meliputi empat kotak merah muda dan emas kecil yang dibuat dengan indah, berisi hadiah yang sangat mewah untuk para undangan.

Mahalnya undangan tersebut disebabkan karena: di dalam kotak undangan ada buku harian yang berisi undangan pernikahan dan paket wisata.

Undangan juga ditulisi nama Isha dan Anand. Tetapi bagian yang paling mencolok dari undangan adalah kotak merah muda kecil dengan sulaman emas, yang membawa empat kotak perhiasan mini yang berisi perhiasan mahal.

BACA JUGA: 6 Tujuan Penting Pernikahan yang Perlu Diketahui

Keluarga Ambani dan Piramal akan menyelenggarakan beberapa rangkaian acara pernikahan di Udaipur di negara bagian Rajasthan. Bukan hanya undangan mewah yang mahal, Ambani merencanakan beberapa acara pernikahan juga akan menghadirkan pertunjukan musisi terkenal termasuk ikon pop dunia Beyonce Knowles. Bisa dibayangkan betapa mahalnya pernikahan ini.

Mukesh Ambani, merupakan ketua Reliance Industries, perusahaan India yang paling berharga dalam hal nilai pasar. Majalah Forbes menerangkan bahwa Mukesh Ambani telah mengambil alih Alibaba Group, dari Jack M Keputusan ini menjadikan Mukesh Ambani sebagai orang terkaya di Asia pada Juni 2018. []

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline