WhatsApp Palsu
Foto: Venturebeast

Wah, WhatsApp Segera Luncurkan Fitur Hapus Pesan yang Sudah Terkirim

Foto: Venturebeast

Pernahkah Anda mengalami sebuah kejadian salah kirim pesan? Atau mungkin salah ketik dalam meulis pesan? Tenang, saat ini aplikasi chating WhatsApp segera luncurkan fitur yang memungkinkan pengguna dapat menghapus pesan yang telah terkirim.

Kerja fitur hapus pesan ini sangat sederhana, pengguna dapat menikmatinya sesaat setelah menggunakan versi terbaru WhatsApp beta yang telah dirilis.

Dengan nama fitur ‘penarik kata’ tersebut, maka pengguna akan dimudahkan saat salah mengetik atau mengirim pesan. Namun yang perlu diingat, fitur tersebut hanya berlaku efektif maksimal lima menit setelah kita mengirim pesan tersebut.

BACA JUGA:
Fitur Tersembunyi Whatsapp Ini Bisa Ubah Tampilan Huruf 
Kirim Pesan ke Ayahnya Ingin Buka Jilbab, Remaja di AS Ini Viral 

 

Terdapat pengecualiaan saat pesan tersebut terlanjur dibaca oleh penerima. Maka fitur penarik kata ini hanya dapat dinikmati sebelum penerima membaca pesan yang kita kirim.

Fitur ini terdapat Android v2.17.150 beta. Namun, belum dapat dipastikan kapan seluruh pengguna aplikasi chating paling populer itu dapat menggunakan fitur ‘unsed’ tersebut, meski, sebenarnya fitur ‘unsend’ telah diuji coba sejak tahun lalu, demikian Dailymail, Minggu (23/4/2017). []

SatuMedia 


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *