Unik, Informatif , Inspiratif

Wakapolda: Silahkan Rayakan Kemenangan Pilkada dengan Berdzikir

0

 

, Wakapolda: Silahkan Rayakan Kemenangan Pilkada dengan Berdzikir
Foto: Viva

INSPIRADATA. Masyarakat Jakarta yang tengah merayakan pesta demokrasi pemilihan gubernur diimbau untuk tidak merayakan kemenangan berlebihan. Ini disampaikan wakapolda Metro Jaya.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Suntana mengatakan, untuk merayakan kemenangan pasangan yang diusungnya masyarakat diimbau untuk membaca dzikir dan berdoa.

Related Posts
1

Hotel Ritz-Carlton Jadi Tahanan Para Tersangka Korupsi Saudi

“Begini, euforia kemenangan Paslon dan pendukungnya, hindari euforia kemenangan. Silakan euforia kemenangan itu dilakukan dengan jalan berzikir dan berdoa,” ujar Suntana kepada wartawan di Jakarta, Rabu (15/2/2016).

Menurut dia, quick count bisa memprovokasi pihak lain, sehingga dirinya menyarankan untuk tidak merayakannya secara berlebihan dulu. Namun, kata dia, jika dilakukan dengan berdzikir ia yakin hal itu tidak akan terjadi.

“Tapi dengan euforia kemenangan dengan cara santun dan berzikir saya rasa tidak akan terjadi,” ucapnya.

Dilansir Republika, pasukannya juga ada yang terus siaga berkeliling di Ibu Kota untuk mengamankan Pilkada DKI hingga akhir.

“Semua titik kita anggap rawan, itu polisi tidak hanya berjaga di satu titik, memobilisasi dari satu titik ke titik lain dan transportasi sudah kita siapkan,” kata Suntana. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline