Ditalak suami karena membagikan foto makanan di snapchat
Foto: Ditalak suami karena membagikan foto makanan di snapchat

Wanita Ini Ditalak Suaminya Karena Bagikan Foto Makanan di SnapChat, Ko Bisa?

INSPIRADATA. Makan malam yang seharusnya romantis berakhir dengan talak. Mungkin ini adalah kalimat yang pas untuk menggambarkan situasi yang terjadi pada sepasang suami istri di Yordania.

Dilansir oleh Detik, Selasa (2/5/2017). Sepasang suami istri ini mengunjungi sebuah restoran di Amman Barat untuk santap malam.

Sayangnya restoran mewah itu sangat ramai pengunjung. Mereka diminta menunggu selama 30 menit untuk bisa duduk. Nama mereka dimasukkan daftar tunggu restoran sehingga sang suami menjadi sangat lapar.

Setelah menunggu lama, akhirnya makanan yang mereka pesan disajikan. Saat akan makan, sang istri meminta suaminya menunggu sebentar. Karena ia ingin memotret makanannya dan memperlihatkan pada teman-temannya lewat Snapchat.

Foto makanan
Foto makanan

Suasana menjadi panas karena sang suami meminta istrinya berhenti mengambil gambar makanan. Karena tak digubris olah sang istri, suami makin tinggi suaranya. Puncaknya, sang suami berteriak dan menjatuhkan talak seketika saat itu juga di meja makan.

Dengan kondisi lapar dan marah, ia meninggalkan restoran dan istrinya tanpa membayar bon makanan.

BACA JUGA:

Viral, Ini Nih Cara Unik Usir Orang Mojok Depan Umum…

Peristiwa ini bukan pertama kali terjadi. Di Inggris seorang wanita terlalu asyik main ponsel saat pernikahan. Akibatnya, sang suami marah dan menceraikannya, dua jam setelah dinikahi. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *