Foto: What is Promo Bar

Wanita Ini Sebut Dirinya Hidup seperti Kuda, Maksudnya?

Foto: What is Promo Bar

INSPIRADATA. Seorang wanita nekat melakukan tindakan bodoh. Tanpa alasan jelas, ia mengembangkan ‘jiwa kuda’ hingga membuatnya bertindak seperti kuda selama tujuh tahun, emirates247 melaporkan.

Kate Havord, 47, yang saat ini tinggal di Chippenham di Wiltshire Inggris, percaya ia telah mampu hidup dengan “roh kuda” saat berusia enam tahun setelah tinggal di sebuah peternakan di Skotlandia.

Dia ingat bahwa hidup kuda yang telah dikembangkan, telah berhasil untuk memiliki 32 kepribadian kuda yang berbeda, termasuk untuk balapan dan pacuan kuda.

Dia mengatakan kepada surat kabar Metro:  “tu seperti jiwa kuda merasuki saya – saya merasa begitu bebas, kuat dan euforia ini diperkuat oleh fakta bahwa saya berhasil memenangkan perlombaan dalam beberapa event.”

“Sejak saat itu saya selalu memiliki ketertarikan untuk merangkak dan berpacu. Saya akan berpura-pura menjadi kuda di setiap kesempatan,” tambah Havord.

Havord juga ingat saat ia mencoba untuk menggigit rumput dan makanan di kandang kuda. []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *