Warga merahkan balai kota
Warga merahkan balai kota

Warga Merahkan Balai Kota, Di Hari Pertama Djarot Jadi Plt Gubernur

INSPIRADATA. Di hari pertama Djarot Saiful Hidayat menjabat sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta, terlihat sejumlah warga menyesaki Balai kota, di Jalan Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu 10 Mei 2017. Seolah-olah sedang merahkan Balai Kota.

Dilansir oleh Detik, Rabu (10/5/2017). Warga mulai menyesaki Balai Kota sejak pukul 07.22 WIB. Warga yang sudah berkumpul nampak merahkan Balai Kota dengan atribut yang dikenakannya.

Adi MS
Adi MS

Aksi simpatik ini akan dipimpin oleh musisi Addie MS, mereka akan menyanyikan sejumlah lagu seperti Indonesia Raya, Rayuan Pulau Kelapa, dan Garuda Pancasila. Addie MS sempat menggelar geladi bersih menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Atribut lain nampak menghiasi Balai Kota. Di antaranya balon, spanduk bertuliskan Ahok-Djarot, dan ada warga yang membawa bunga untuk Djarot.

Djarot sendiri belum tiba di lokasi. Nantinya, ia akan menerima aduan warga menggantikan tugas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang ditahan usai divonis 2 tahun bui. Rencananya, Djarot akan bekerja di lantai 1 Balai Kota atau di ruang Ahok biasa bekerja.

Selain warga Jakarta, ada pula warga yang berasal dari luar kota bahkan luar negeri. Mereka membaur dengan pengunjung lainnya. Berikut videonya:


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *