Waspada akun Instagram Palsu Ustadz Arifin Ilham
Waspada akun Instagram Palsu Ustadz Arifin Ilham

Waspada akun Instagram Palsu Ustadz Arifin Ilham

INSPIRADATA. Sebuah akun Instagram dengan nama akun @jaringantauhid, memposting sebuah foto yang menunjukan akun palsu dan akun asli dari Ustadz Arifin Ilham, pada 1 Juni 2017. Dalam captionnya akun ini menjelaskan bahwa Instagram milik Ustadz Arifin Ilham yang asli bernama @kh_m_arifin_ilham bukan @k.h.m.arifin.ilham.

Hal ini dilakukan untuk antisipasi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Meski hingga saat ini postingan dari akun palsu tersebut tidak pernah memposting hal-hal yang bersifat negatif.

@k.h.m.arifin.ilham (PALSU) @kh_m_arifin_ilham (ASLI) from @alvin_411 BACA CAPTION SAMPAI HABIS BARU KOMENTAR —— Bapak-bapak ibu-ibu meskipun postingannya benar dan baik, tapi jika dilakukan dengan akun palsu mengatasnamakan orang lain, maka bukan pahala yang mengalir melainkan dosa, lucunya lagi salah satu media islam memviralkan postingan ayah saya di akun palsu @k.h.m.arifin.ilham se akan-akan postingan tersebut benar-benar dari ayah saya, akun ayah saya yang asli hanya @kh_m_arifin_ilham yaa tidak ada yang lain, …… “Tapi kak kan di akun palsunya ditulis (unofficial) di bionya” ….. teman-teman, tulisan (unofficial) itu baru ditulis setelah saya ingatkan terus secara publik, dulu tulisan (unofficial) tersebut tidak ada, baru sekarang-sekarang adanya, karena cari aman dan untung, akun palsu @k.h.m.arifin.ilham sudah merugikan ber kali-kali merugikan kami, mohon kerjasamanya supaya bisa membedakan akun palsu dan asli ya, akun asli ayah saya adalah @kh_m_arifin_ilham , terimakasih kerjasamanya teman-teman? Dari @peluruaswaja

A post shared by rakyat bersatu (@jaringantauhid) on

Postingan akun ini pun langsung mendapat 2 ribu lebih like, dan komentar-komentar dari netizen.


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *