Foto: ruangwisata.com

Waw, Kerennya Floating Market Bandung!

Mendengar objek wisata di Bandung memang tidak akan ada habisnya, inilah salah satu objek wisata baru yang belum lama di ini dibentuk di daerah Bandung Barat. Yaaa Floating Market. Apakah Floating Market itu?

Floating Market Lembang adalah salah satu tempat wisata yang menyajikan sebuah area wisata alam terintegrasi, dimana di dalam area wisata ini pengunjung dapat menikmati keindahan panorama alam berupa danau dan taman buatan.

Objek wisata Floating Market Lembang semakin unik dengan hadirnya konsep pasar terapung, dimana para penjual makanan dan minuman menjajakan dagangannya dengan menggunakan perahu-perahu yang tertambat di tepi danau.

Inilah salah satu yang yang berbeda dengan Floating Market di bangkok maupun di Kalimantan dimana baik penjual maupun pembeli masing-masing menggunakan perahu untuk bertransaksi. Jadi jika ingin menikmati sajian makanan di sekitar floating market Lembang tidak perlu mendayung terlebih dahulu.

Floating Market Lembang kini menjadi magnet baru wisata alam di kawasan Lembang Bandung Barat, setiap hari terutama di akhir pekan ratusan bahkan ribuan wisatawan berkunjung ke tempat wisata ini. Apalagi pada libur panjang, maka bisa dipastikan antrian kendaraan akan mengular menuju Floating Market Lembang. Oleh sebab itu bagi Anda yang akan berkunjung ke floating market Lembang kami sarankan untuk mengunjungi pada hari biasa. []

 


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Langganan Spotify? Ini Caranya!

Kamu dapat menggunakan Spotify dengan 3 syarat saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *