WhatsApp
Foto: WhatsApp

WhatsApp Akan Rilis Fitur ‘Unsend’ Melalui Program Beta WhatsApp

WhatsApp
Foto: WhatsApp

INSPIRADATA. Apakah anda pengguna sosial media WhatsApp? Jika benar anda pasti pernah pernah mengalami slaah mengirimkan pesan, namum ketika anda akan menghapus kembali, pesan tersebut sudah terlanjur terkirim dan tidak dapat ditarik ulang.

Dilansir oleh CNNIndonesia, WhatasApp dikabarkan segera meluncurkan fitur untuk menghapus sebuah pesan yang terlanjur terkirim. Fitur sudah bisa diakses melalui program beta WhatsApp. Dan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Kabar hadirnya fitur berangkat dari @WABetaIndo yang mengklaim fitur ini sudah ada di Android versi beta 2.17.150. Namun dari sumber yang sama justru pengguna iPhone dikabarkan akan memperoleh fitur ‘unsend’ versi utuh.

“Fitur unsend ini segera tiba dalam waktu dekat, tapi mungkin harus menunggu hingga ada pemutakhiran resmi iOS yang berikutnya,” tulis @WABetaInfo di laman resminya.

Fitur ‘unsend’ ini bekerja dengan menarik sebuah pesan yang terlanjur terkirim ke lawan bicara. Namun fitur ini hanya bekerja ketika pesan yang ingin dihapus baru terkirim maksimal lima menit.

Selain itu, fitur ini juga hanya bisa berfungsi ketika pesan yang ingin dihapus belum dibaca atau bercentang biru.

Bersamaan dengan rencana bergulirnya fitur baru tersebut, WhatsApp turut dikabarkan bakal menghadirkan font baru di aplikasinya.

Menyangkut kabar ini, Facebook sebagai induk perusahaan dari WhatsApp belum mau memberikan tanggapannya. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *