Lubang misterius di danau
Lubang misterius di danau

Wow… Ada Lubang Misterius Ditengah Danau, Setelah Didekati Ternyata…

INSPIRADATA. Bumi yang kita tinggali saat ini memanglah memiliki banyak keindahan yang membuat kita takjub atas keindahan yang dibuat oleh Allah SWT. Namun dibalik keindahan alamnya bumi pun menyimpan banyak misteri. Salah satuya lubang misterius yang terdapat disebuah danau.

Lubang misterius itu diketahui berada di Danau Berryessa. Danau yang dikenal sebagai danau terbesar di Napa County, California, Amerika Serikat.

Danau yang dibangun di pegunungan Vaca ini, berfungsi untuk menyediakan air dan pembangkit listrik bagi wilayah North Bay di San Francisco Bay Area.

Tetapi danau itu memiliki misteri berupa lubang di permukaannya. Lubang besar itu disebut dengan Glory Hole.

Lubang tersebut sebenarnya adalah spillway (saluran air) yang dibuat untuk menghindari air Bendungan Monticello meluap ke jalan di sebelahnya.

Nama Glory Hole sendiri berasal dari sejenis bunga bernama Morning Glory berbentuk seperti corong.

Rupanya, saat video ini direkam, ketinggian air danau melebihi batas atas spillway. Kawasan itu memang baru diguyur hujan dan mendapat limpasan air dari wilayah lainnya.

Ditambah dengan keadaan air danau yang tenang, Glory Hole mampu menciptakan pemandangan yang indah di Danau Berryessa saat dilihat dari udara. Berikut Videonya:


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *