Wow, Bill Gates Wariskan Harta Kekayaannya Sebesar 85 Milyar untuk Yayasan Sosial Jika Meninggal


bill-gatesINSPIRADATA. Menjadi anak salah satu orang terkaya dunia, siapa yang tidak mau. Bergelimang dengan harta dunia.

Namun, nampaknya pemikiran seperti itu tak ada dalam kamus anak-anak Bill Gates. Karena Founder Microsoft itu berwasiat akan mewariskan harta kekayaannya untuk yayasan sosial sebesar 85 milyar USD, dan itu tak masalah bagi anak-anaknya. Serius?

Banyak orang mungkin berharap, mereka menjadi anak-anak dari orang terkaya di dunia. Siapa sih yang tidak ingin menikmati kehidupan mewah? Tapi untuk anak-anak Bill Gates, tidak ada yang lebih berharga selain memberikan warisan mereka kepada orang miskin. Bukan untuk diri mereka sendiri.

Ya, Bill Gates akan mewariskan hartanya sebesar $ 85,6 milyar untuk yayasan amal. Bukan untuk anak-anaknya. Namun, anak-anaknya mengatakan tak masalah dengan itu.

Rupanya, Bill Gates telah berjanji untuk meninggalkan hartanya untuk lembaga amal—Bill dan Melinda Gates Foundation—yang mendanai proyek-proyek kesehatan dan pendidikan di seluruh dunia ketika ia meninggal kelak.

“Uang ini didedikasikan untuk membantu orang miskin. Mereka tahu itu, mereka bangga dengan itu, mereka melakukan perjalanan dengan kami untuk melihat apa yang sedang kami lakukan,” ujar Bill Gates lansir Viral4Real.

Pendiri Microsoft berusia 60 itu, mengatakan tiga anaknya ‘bangga’ dengan keputusannya untuk mendedikasikan uangnya guna membantu kaum termiskin di dunia. Wow. []


Artikel Terkait :

About Mila Munawwaroh

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *