Taman Bermain Avatar di Florida (foto: detik.com)
Taman Bermain Avatar di Florida (foto: detik.com)

Wow, Dunia Avatar Akan Muncul Di Florida Mei Mendatang

Taman Bermain Avatar di Florida (foto: detik.com)
Taman Bermain Avatar di Florida (foto: detik.com)

INSPIRADATA. Apakah Anda penggemar film Avatar? Maka, kabar baik bagi Anda. Sebab, Walt Disney World akan segera membuka taman bermain baru yang terinsipirasi dari film fiksi Avatar. Kerennya, taman itu dibuat sangat mirip dengan aslinya!

Dilansir detik.com mengutip situs resmi Disneyworld Disney, Selasa (21/3/2017) Walt Disney World’s Animal Kingdom theme park di Florida akan buat taman bermain yang terinspirasi dari Pandora, dunia avatar. Taman ini diberi nama Pandora-The World of Avatar.

Tak sekedar mirip, pengunjung akan diberikan kesempatan untuk berpetualang seperti Na’vi. Ada Valley of Mo’ara yang dibuat sangat mirip dengan aslinya.

Ada juga Na’vi River Journey yang akan membuat pengunjung serasa di Pandora. Sungai tersebut memang di desain dengan detail yang mengagumkan. Bhkan, tanaman di dalam wahana ini dibuat bercahaya seperti film aslinya.

Yang tak kalah keren, Pandora The World of Avatar juga akan menyiapkan Avatar Flight of Passage di jantung Valley of Mo’ara. Pihak pengelola berharap pengunjung dapat merasakan sensasi melihat dunia Pandora dari ketinggian dengan mata kepala sendiri.

Bagaimana Anda tertarik bukan? Jika, yam aka jangan lupa kunjungi wahana unik ini pada Bulan Mei mendatang.

Sebab, Wahana ini akan resmi dibuka pada tanggal 27 Mei 2017 . Namun, ternyata ada beberapa ketentuan pengunjung untuk mengunjungi wahana avatar ini.

Pihak pengelola memberikan sedikit syarat untuk bermain di sini, yaitu harus memiliki tinggi minimal 112 cm. Pastinya taman ini akan jadi tempat rekreasi seru untuk anak-anak sampai orang dewasa. Semoga bermnafaat. []


Artikel Terkait :

About Irah Wati

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *