Wow, Harta Kekayaan Syahrini Setara dengan 8.235 orang Naik Haji!

INSPIRADATA. Penyanyi berpenampilan nyentrik dan glamour, Syahrini, memiliki daya tarik tersendiri. Penampilannya yang megah, selaras dengan harta kekayaannya yang tidak diduga semua orang.

Ini terbukti saat sebuah situs kerap mengunggah total kekayaan artis membuat banyak netizen terkejut. Pasalnya, menurut situs Rich Celebs pada Selasa (29/11/2016), kekayaan Syahrini diperkirakan hingga 20 juta dolar atau sekitar Rp 280 miliar.

522133-kekayaan-syahriniDengan kekayaan sebanyak itu, wajar saja kalau Syahrini hampir tiap minggu bolak-balik luar negeri. Meski demikian, banyak juga yang bertanya tentang asal usul kekayaan Syahrini yang fantastis itu.

Lalu, jika kekayaan itu buat berangkatin jemaah haji, berapa orang yang dapat ke Tanah Suci ya?

Nah, biaya haji tahun 2016 ini memang turun dibandingkan tahun sebelumnya. Penurunan biaya penyelenggaraan ibadah haji tersebut tertuang dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2016 tentang Penetapan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 1437H/2016M. Penetapan biaya itu salah satunya disesuaikan dengan embarkasi para calon jemaah haji. Embarkasi paling murah yaitu Aceh dengan biaya Rp 31,7 juta. Sedangkan paling mahal adalah embarkasi Lombok yang mencapai Rp 37,7 juta.

Kita andaikan dengan mengambil tengahnya saja biaya haji sebesar Rp 34 juta. Ternyata dengan kekayaannya Syahrini itu bisa menaikkan haji sekitar 8.235 orang. Wah, banyak banget ya? Tentu saja ini cuma perkiraan untuk mengimajinasikan kekayaan diva yang masih betah melajang tersebut. Gimana, banyak kan?[]


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

Terlanjur Haid, Shalat Belum Dikerjakan, Apakah Harus Mengganti?

Sebaliknya dalam mazhab Asy-Syafi'iyah, kewajiban shalatnya tidak gugur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *