Unik, Informatif , Inspiratif

Wow, Inilah 5 Negara dengan Populasi Wanita Jomblo Terbanyak

0

Orang yang belum mempunyai pasangan sering didapuk dengan sebutan Jomblo. Oleh karena itu, akan sangat ‘horor’ jika seseorang sudah dilabeli kata yang sebenarnya mempunyai arti ‘wanita tua’ itu.

Buat pria yang masih mempunyai pasangan, mungkin artikel ini sangat berguna buat kamu. Di lima negara ini, populasi wanita yang belum mempunyai pasangan ternyata sangat banyak. Simak baik-baik ya, siapa tahu kamu bisa dapat jodoh di salah satu negara ini.

1. El Savador Dari 6,2 Juta Penduduk Cuma 2,95 Juta Lelaki

Diantara 6,2 juta penduduk yang 2,9 jutanya laki sisanya wanita. Kebayang kan jumlah wanita jomblo di sana.

2. Rusia dari 146 juta Jiwa penduduk 76,8 jutanya perempuan

Dari 146 juta jiwa penduduk, 76,8 jutanya perempuan. Jadi ada kesempatan buat kamu yang lagi cari jodoh.

3. Hungaria dari 9,8 juta penduduk 5,1 jutanya perempuan

Kurang lebih 1,6 juta isinya perempuan jadi kesempatan kamu buat dapatkan jodoh bisa lebih banyak dan bisa lebih banyak peluang juga.

4. Portugal 2 Orang Wanita Jomblo Diantara 100 Orang

Penduduk portugal yang 10,3 juta jiwa kurang lebih 51%nya perempuan dan sisanya laki laki berarti rasionya setiap seratus orang Cuma ada 98 yang berpasangan 2 persennya jomblo.

5. Armenia 11 Wanita Jomblo Diantara 100 Orang

Armenia yang pecahan dari Uni Soviet mempunyai kurang lebih 3 juta jiwa. Namun rasio penduduk Wanita dan Prianya 89% jadi terdapat kurleb 11 wanita jomblo di setiap 100 wanita di Armenia.

Itulah lima negara dengan populasi wanita jomblo terbanyak di dunia. Setelah ini mungkin kamu berminat mencari pasangan ke daerah ini. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.