Kloset Louis Vuitton (foto: Republika)

Wow, Kloset Mewah Ini Dijual 1,35 Miliar Rupiah

Kloset mewah berbahan puluhan tas mewah Louis Vuitton dijual seharga 100 ribu dolar AS atau sekitar 1,35 miliar Rupiah.

Namun, kloset mewah itu bukan ciptaan brand Louis Vuitton yang berpusat di Paris, Prancis. Toilet tersebut digagas oleh perancang Los Angeles Illma Gore, berkolaborasi dengan situs Tradesy yang menjual barang-barang secondhand rancangan desainer.

BACA JUGA: Lebih Baik Kloset Duduk atau Jongkok?

Gore bekerja selama tiga bulan penuh untuk membuat kloset yang dilengkapi mangkuk emas itu. Ia menggunakan 24 tas tangan dengan total harga 15 ribu dolar AS (Rp 203 jutaan) dan koper cantik seharga tiga ribu dolar AS (Rp 40,6 jutaan).

Seniman kelahiran 2 Maret 1992 itu memang dikenal karena berbagai proyek seni unik yang digagasnya. Gore kerap mengkritisi berbagai isu sosial politik lewat karya seni, salah satunya adalah proyek seni “Human Canvas” pada 2015.

Kini, dengan uang yang cukup untuk membeli rumah mewah, Gore menuntaskan rasa penasarannya mencipta ulang kloset dari merek tas terkemuka. Entah apa yang ada di pikiran pengguna kelak saat memakai kloset untuk buang hajat.

Tradesy telah memasarkan kloset warna cokelat keemasan bernama “Loo-uis Vuitton Toilet by Tradesy x ILLMA GORE” itu di situs resminya.

BACA JUGA: Panen Pahala dari Buang Hajat

Lapisan kloset mewah itu tampak cantik dengan motif desain klasik khas Louis Vuitton dan taburan logo LV yang merupakan akronim merek.

“Item ini siap dijual dan akan dikirim dari Santa Monica (kota di California, AS, Red). Pengiriman juga tersedia untuk pembeli yang berdomisili di Los Angeles,” tulis laman resmi Tradesy. []

SUMBER: TRADESY


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *