Wow Mewahnya, Makan di Resto Ini Difasilitasi dengan ‘Piring IPad’

piring ipad, ipad
piring ipad (Foto: detiknkri)

INSPIRADATA. Mewahnya sajian di restoran bintang lima mungkin menjadi keinginan sebagian pecinta kuliner di dunia, mulai dari fasilitas mewah sampai hidangan yang lezat, bahkan ada yang memfasilitasi piring iPad.

Salah satu restoran di San Francisco, Amerika Serikat, menyajikan hidangan spesial dengan cara baru. Bukan dengan piring berlapis emas ataupun perak, tapi restoran ini menggunakan fasilitas piring iPad sebagai alas di hidangan spesialnya.

piring ipad

Mungkin Anda tidak akan percaya dengan hal yang satu ini. Quince, salah satu restoran ternama yang telah menemukan cara lain dalam memanfaatkan iPad. Tablet Apple ini dijadikan piring untuk hidangan spesialnya.

Disajikan dalam keadaan menyala, piring iPad ini tidak hanya dijadikan alas makanan. Tetapi juga, menampilkan background berupa video saat Anda menyantap makanannya. Bahkan, salah satu chef terkenalnya ikut mengomentari fasilitas ‘piring iPad’ ini juga.

Baca juga: Allah sebagai tujuan hidup pria ampan ini tinggalkan kemewahan dunia

Seperti dilansir dari Phone Arena oleh jalanTikus, dalam akun Twitter-nya, Richie Nakano mengomentari makanan yang diberi nama “A Dog in Search of Gold”.

Dia mendeskripsikannya sebagai “white truffle croquettes on iPads playing videos of water dogs on the truffle-hunt”.

‘Truffle’ sendiri dikenal sebagai makanan yang mewah. Jamur yang langka dan susah dicari ini dibanderol dengan harga selangit. Dengan harga yang mahal, pantas saja hidangan ini disajikan dengan cara berbeda. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

setan

Kulit Membiru karena Dicubit Setan, Benarkah?

Hal ini disebabkan karna penggumpalan darah akibat pecahnya dinding pembuluh darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *