Salah Satu Fasilitas di Pantai Dubai

Wow! Pantai di Dubai Ini Berbeda dari Pantai Lainnya

INSPIRADATA. Siapa yang pernah berkunjung ke pantai di Dubai? Apakah kamu melihat hal unik disana? Ya, banyak sekali keunikan yang berbeda di pantai Dubai dibanding pantai-pantai yang lainnya.

Dubai sebenarnya negara yang gersang dan panas, namun berkat teknologi semuanya dapat di atasi. Seperti teknologi yang diterapkan di salah satu pantai yang ada di Dubai ini.

Ingin tahu seperti apa keunikan yang ada pada pantai di Dubai? Berikut seperti disitat dari Dagelan, Senin (5/6/2017).

1. Pantai ada AC-nya

Foto: dailymail.co.uk

AC di pantai ini bukan AC seperti dalam ruangan, AC di sini dalam arti untuk mengontrol panasnya pasir di pantai. Jadi, AC tersebut akan menghisap panas dari pasir dan akan membuat pasir itu menjadi dingin jika kamu berbaring di atasnya.

Untuk merasakan sensasi pasir sejuk ini kamu bisa datang ke Hotel Palazzo Versace, Dubai, dan kamu bakalan menikmati pasir pantai yang sejuk dan pastinya berbeda dengan pasir pantai biasanya.

2. Pantai dengan Pemandangan Gedung-Gedung Tinggi

Foto: booking.com

Kalau biasanya kamu ke pantai melihat pemandangan alam yang indah, gunung-gunung, hutan hujan atau lainnya. Nah, berbeda sama Pantai Jumeirah di Dubai ini. Di pantai ini kamu bisa menikmati suasana pantai sekaligus pemandangan gedung-gedung tinggi.

3. Perpustakaan di Pantai

Foto: pl.depositphotos.com

Pantai dengan perpustakaan seperti ini hanya ada di Dubai. Dengan tagline “Let’s read on Beach”, hal ini merupakan inovatif baru dari Dubai Municipality di mana pengunjung pantai dapat bersantai sambil membaca buku di bawah sinar matahari.

4. Pohon WiFi di tengah Pantai

Foto: greenprophet.com

Biasanya, di pantai itu susah sinyal dan tidak ada sinyal wifi. Tapi tidak dengan pantai di Dubai, kamu tidak usah khawatir tidak bisa update karena sinya. Karena di pantai ini tersedia Smart Palm yang dapat digunakan untuk mengisi baterai ponsel, tablet, dan laptop, fasilitas WiFi gratis, dan cek cuaca lokal juga headline news.

5. Ada Unta di Pantai

Foto: commons.wikimedia.org

Kata siapa di pantai hanya ada binatang laut? Di pantai Dubai ada Unta, dan dapat pula ditunggangi oleh para wisatawan. Unta tersebut merupakan salah satu fasilitas pantai yang bisa dinikmati oleh wisatawan. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *