Wow! Pesta Pernikahan Ini Siapkan Doorprize Tiket Umroh untuk Tamu Undangan

Pesta pernikahan langka akan digelar seorang mantan wakil bupati sekaligus pengusaha. Disebut langka karena dalam pernikahan ini disiapkan hadiah menarik untuk tamu yang menghadiri resepsi di Hotel Grand Clarion, Sabtu malam (21/10/2017).

Dilansir dari fajaronline.com, mantan Wakil Bupati Soppeng Aris Muhammadia akan menggelar pesta pernikahan anaknya. Hadiah dalam pesta ini tidak tanggung-tanggung. tiga jenis hadiah menggiurkan telah disiapkan oleh pemilik pesta, yakni mobil Honda Brio, tiket umrah, dan sepeda motor.

Turut disertakan kupon undian dalam undangan yang ditujukan kepada koleganya. Nantinya kupon ini disetor di tempat acara, lalu diundi. Tamu yang beruntung akan mendapatkan hadiah-hadiah tersebut.

Pesta pernikahan ini digelar untuk anak Aris Muhammadia, Dimas Adiputra yang akan menikah dengan seorang wanita bernama Annisa Aulia Ashary, putri pasangan Haryudi Haruna dan Asniati Najamuddin. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *