Louis Vuitton
Foto: Louis Vuitton (brilio)

Wow, Tas Louis Vuitton Dijadikan Wadah Ikan Segar oleh Seorang Nenek

Louis Vuitton
Foto: Louis Vuitton (brilio)

INSPIRADATA. Apakah anda masih ingat dengan sosok bule yang fotonya sempat viral beberapa waktu lalu di media sosial, karena tampak menenteng tas belanjaan yang biasa dipakai ibu-ibu ke pasar. Bule ini jadi bahan perbincangan dan banyak diberikan pujian serta dijadikana bahan pembanding terhadap wanita Indonesia khususnya, yang lebih suka memakai tas bermerek seperti Louis Vuitton.  

Bule tersebut memakai tas tradisional buatan Indonesia ini ke sebuah cafe kopi dan donut yang ternama di Indonesia. Bule itu tampak biasa saja dan tampak nyaman membawa tas yang kata @lambe_turah disebut sebagai “Tas kremes”.

Dilansir oleh Planet Merdeka, terdapat kisah unik yang justru sebaliknya dengan bule tadi. Di Taiwan ada seorang nenek yang malah membawa tas yang bemerek Louis Vuitton ke pasar untuk beli ikan.

Seorang netizen asal Taiwan memutuskan untuk membeli satu tas Louis Vuitton untuk neneknya. Dia melakukan hal itu sebab melihat bahwa tas yang biasa dipakai neneknya sudah cukup lama dan perlu diganti.

“Saya membeli tas LV ini sengaja utuk nenek saya, karena tas nenek saya sudah harus di ganti, untuk itu saya belikan tas LV yang kualitasnya tahan lama,” ujar netizen tersebut.
Namun, gadis itu kaget waktu hari berikutnya ia melakukan kunjungan ke neneknya. Dia melihat bahwa neneknya telah menempatkan tas Louis Vuitton itu dengan baik, tapi tidak dengan cara yang kamu bayangkan. Wanita tua itu menggunakan tas tersebut untuk membawa belanjaan. Bahkan dia memasukkan beberapa ikan segar yang baru saja dibelinya ke dalam tas Louis Vuitton tersebut.

“Saya baru saja membeli ikan hari ini, sangat segar, saya akan memasak untuk kamu nanti. Juga, tas yang baik, agak tahan air, meskipun sedikit berat,” ujar nenek gadis tersebut.

BACA JUGA: 

Geger, Pakai Tas Keranjang Khusus ke Pasar, Bule Ini Tetap ‘Kece’ di Mall

Pihak Louis Vuitton: Tas LV Lebih Baik Dibakar Ketimbang Dijual Diskon

Karena aksi neneknya yang sempat dia photo dan dia uplod di dunia maya, akhirnya foto tersebut menjadi viral di dunia maya, karena kekonyolan neneknya yang membuat tas LV bernilai ratusan juta dipakai untuk membeli ikan segar.

Sudah banyak diketahui bahwa Louis Vuitton (LV) adalah merek desainer mewah yang didambakan oleh banyak orang, terutama kaum hawa. Tas LV terkenal karena daya tahan dan gayanya yang elegan. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *