foto: bola.net

Ya Ampun, Marc Marquez juga Ikutan ‘Om Telolet Om’

foto: bola.net

INSPIRADATA. Trend yang bermula dari kebiasaan anak-anak bermain di pingir jalan, kini viral di media sosial. Tren ini disebut-sebut dengan nama deman ‘Om telolet Om’. Bahkan, trend ‘Om Telolet Om’ Challenge mulai mampu menyaingi trend Manakin Challenge.

Istilah Om Telolet Om kini bahkan sudah mendunia. Para pesohor dunia ikut menyemarakkan tren bunyi klakson yang unik ini. Sudah tiga jam lebih kata kunci Om Telolet Om jadi trending topic worldwide di Twitter. Ribuan pengguna dunia maya, termasuk para pesohor, ikutan menulis tiruan bunyi klakson bus Indonesia tersebut.

Dilansir dari Sindonews, DJ Snake, seorang disc jockey ternama asal Prancis menulis Om Telolet Om di akun Twitter-nya @djsnake sejak tadi malam. Sementara grup duo dj Amerika Serikat, Chainsmoker, juga ikutan menulis kata serupa sambil bertanya apa maksudnya.

Bukan hanya para DJ dunia, bahkan pembalap internasional sekaliber Marc Marquez pun turut menulis kata Om Telolet Om di akun Twitter pribadinya.

Marquez memang cukup akrab dengan Indonesia. Beberapa waktu lalu pembalap berjuluk The Baby Alien datang ke Tanah Air untuk menyapa penggemarnya.

foto: Twitter

Juara dunia MotoGP 2016 itu menulis Om Telolet Om di akun @marcmarquez93. Tak cuma itu, Ia juga memberi emoji gambar bus, musik, dan tawa sambil memberi hastag kata ‘Indonesia.'[]


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *