Kemacetan di Jakarta
Foto: Twitter

YouTuber Asal New York: Apakah Indonesia Punya Aturan Lalu Lintas?

YouTuber asal New York Casey Neistat sedang berada di Indonesia, ia akan menjadi pembicara pada festival kreatif tahunan Ideafest, 6 Oktober 2017, di Jakarta. 

Ia merekam setiap momen dan membagikannya melalui akun Twitter pribadinya, @CaseyNeistat sejak tiba di Jakarta. 

https://twitter.com/CaseyNeistat/status/916133031265685504/photo/1

Neistat terlihat bermain drone di atap sebuah hotel tempat ia menginap pada lima jam yang lalu. Dari atas landasan helikopter, drone diterbangkan. Aksi ini sebenarnya berbahaya, namun ia mengatakan telah mendapat ijin dari pihak hotel.

“Saya sudah bertanya ke petugas hotel di mana saya bisa menerbangkan drone,” tulis Neistat dalam unggahannya.

Pria berusia 36 tahun itu lalu mengunggah foto sedang dibonceng sebuah ojek online pada satu jam setelahnya. Kemacetan di Jakarta membuatnya kaget dan mengira jika Indonesia tidak memiliki aturan lalu-lintas.

“Saya baik-baik saja. Saya hanya mempertanyakan: apakah negara ini (Indonesia) memiliki aturan lalu lintas?”

Terakhir, ia mengunggah foto berlatar pedagang es doger. Melalui Twitter Ia bertanya kepada warganet, tentang makanan lezat apa yang bisa direkomendasikan kepadanya. “Saya akan berada di Jakarta selama 1 hari. Makanan lezat apa yang kira-kira bisa saya makan,” tanya Neistat.

Bukan kali pertama Neistat menyambangi Asia Tenggara. Sebelum Indonesia, ia pernah bertandang ke Singapura, Filipina, dan Malaysia. Di Indonesia, Neistat dijadwalkan mengisi Ideafest pada hari ini dengan tema “Do What You Can’t” selama 45 menit dari pukul 16.55 hingga 17.40. 

Ia akan berbagi pengalaman mengenai cara membuat karya kreatif melalui YouTube dan berbagai platform media sosial.

Sekedar informasi, Neistat ialah seorang YouTuber kenamaan asal Amerika Serikat dengan subscriber berjumlah 7,9 juta. Ia terkenal dengan berbagai video singkat mengenai teknologi, sinematografi, serta kehidupan pribadinya di Conecticut, New York.

Selain YouTuber, ia juga tercatat sebagai pendiri dan pemilik perusahaan pembuat konten video Beme. Beme menjalin kerja sama dengan CNN pada awal 2017 untuk membuat konten-konten dengan gaya milenial. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *