foto: cnn international

Zidane: Saya Bukan Pelatih Terbaik Dunia

INSPIRADATA. Setelah menjadi pelatih pertama yang berhasil mempertahankan Liga Champions, Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengecilkan hati bahwa dia adalah pelatih terbaik di dunia.

Dengan cepat, Zidane mengalihkan perhatian kepada pemainnya dengan mangatakan, banyak di antaranya telah memenangkan tiga Empat Liga Champion terakhir.

“Ini merupakan tahun yang hebat,” kata Zidane kepada Antena3 saat akhir pertandingan Real Madrid vs Juventus dengan kemenangannya 4-1, Ahad (04/06/2017) dini hari WIB.

“Kami harus mengucapkan selamat kepada semua pemain dan klub hebat ini. Dengan skuad pemain dan kerja keras mereka, kami tahu kami bisa memenangkan semua ini.”

“Tenang seperti sebelumnya di permukaan, Zidane ingin menjelaskan kegembiraannya yang tersembunyi.”

“Saya senang,” katanya, “Saya tidak menunjukkannya, tapi di dalam saya puas.”

Ketika ditanya apakah dia adalah pelatih terbaik di dunia, Zidane mengecilkan pembicaraan sebelum meninggalkan tempat kejadian.” Tidak, tidak, saya Bukan itu,” jawabnya dengan rendah hati.

Dalam 512 hari terakhir, Zidane telah memimpin Los Blancos ke dua Liga Champions, satu gelar LaLiga, satu Piala Super UEFA dan satu Piala Dunia Klub. []

Sumber: Marca | Antena3


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *